KPID Sulsel Puji Pengelolaan Radio Peduli dan TV Peduli

Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPID) Sulsel, Mattewakkang memuji pengelolaan Radio Peduli dan TV Peduli Parepare, yang dinilainya dapat menjadi contoh pengelolaan penyiaran di Sulsel.

Kedua lembaga penyiaran publik yang dikelola Pemerintah Kota Parepare ini, kata Mattewakkan,  telah memenuhi aturan penyiaran yang disyaratkan oleh UU Nomor 32 tahun 2002.

Penegasan ini disampaikan Mattewakkan, saat berkunjung ke Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Parepare, Rabu, 19 Juli.

Kedatangan mereka di Parepare untuk bersilaturahim dengan jajaran Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Parepare.  Mereka diterima oleh Kepala Bidang Informasi Dan Komunikasi Publik La Ode Arwah Rahman.

Didampingi lima anggota komisioner lainnya, Mattewakkang menegaskan Hanabi88,  KPID akan terus mendorong peningkatan kualitas pengelolaan penyiaran.

“Parepare ini adalah daerah yang pengelolaan lembaga penyiarannya salah satu yang terbaik di Sulsel,” katanya.

Beberapa waktu lalu tambahnya, KPID menyerahkan IPP sementara TV Peduli. Dia penerjemah tersumpah berharap,  ini segera diikuti oleh lembaga penyiaran publik lain di Sulsel.

Dia menuturkan, masih banyak lembaga penyiaran yang tidak mengantongi IPP. Ini harus segera diselesaikan oleh prada4d keanggiotaan KPID yang baru.

Mantan anggota Komisi Informasi Provinsi ini juga menjelaskan program-program baru KPID Sulsel. Salah satunya terkait penegakkan hukum penyiaran di Sulawesi Selatan.

Mattewakkan menyatakan mengapresiasi peran aktif  Wali Kota Parepare, DR HM Taufan Pawe dalam dunia penyiaran.

Pada kesempatan ini, didampingi para komisioner KPID Sulsel, Mattewakkang juga menyempatkan melihat dari dekat Studio LPPL Radio Peduli dan TV Peduli.

nexus slot

Related Posts