Taufan Ajak Mahasiswa KKN Unhas Berkontribusi Membangun Parepare

Walikota Parapare DR.HM Taufan Pawe di depan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Unhas mengajak seluruh mahasiswa selama mengikuti KKN untuk memberikan sumbangan pemikiran dan mengimplementasikan ilmu yang di dapat untuk diterapkan di lokasi KKN.

“Kurang lebih dua bulan kalian disini pasti dapat mengimplementasikan ilmunya dengan baik dan saya perintahkan kepada camat dan lurah untuk memberikan dukungan penuh,”Jelas Taufan.

Taufan yang juga lulusan Doktoral di Universitas Hasanuddin ini mengajak seluruh jajarannya untuk memberikan dukungan secara maksimal selama mengikui KKN di Kota Parepare.

“Tolong dipantau aktifitas mahasiswa karena mereka ini aset bangsa,” tegas Taufan

Taufan juga mengajak mahasiswa KKN ini menjalin komunikasi dan mendekatkan diri dengan masyarakat selama menikuti KKN.

Ketua Tim KKN Gelombang 96 Dr. Andi Tenri Mappauri menjelaskan, sebanyak 147 mahasiswa KKN yang ditempatkan di Kota Parepare yang terdiri dari 14 Fakultas yang ada.

Dosen Fakultas Hukum ini menambahkan KKN ini diharapkan mahasiswa dapat memperoleh pengalaman dalam cara berfikir dan bekerja interdisipliner dan lintas sektoral dan juga diharapkan dapat melakukan kegiatan pendidikan dan penelitian bagi pembangunan daerah.

Andi Tenri juga menambahkan, 147 mahasiswa KK akan ditempatkan dan tersebar di empat Kecamatan yang ada di Kota Parepare.

tangkasnet

Related Posts